Tuesday, November 29, 2005

Menyiapkan extra kerja di hari libur

Tak terasa sudah hampir lebaran, yang siap-siap mudik lebaran mungkin sudah pada mengajukan formulir cuti. Akan tetapi tidak bagi call center utamanya beberapa call center yang berurusan dengan acara mudik lebaran seperti kartu kredit, penerbangan dan lainnya.

Mungkin bagi rekan-rekan di kartu kredit, akan merasakan peningkatan kebutuhan pelayanan pada saat seperti ini, berhubungan banyaknya penggunaan juga berbagai macam kebutuhan informasi.
Tentunya akan berdampak pada kebutuhan agent yang malah meningkat, jadi di saat orang lain siap-siap libur. Anda siap untuk extra kerja untuk memberikan pelayanan.

Juga mungkin beberapa call center yang melayani penyewaan kendaraan, atau pelayanan extra dari beberapa pabrikan kendaraan.

Selamat menikmati ... yang mau berbagi pengalaman boleh juga tuh.

salam,
Andi Anugrah

No comments: